Laman

Tuesday, April 22, 2014

Selamat Tinggal Putih Abu-abu

HUAAAAAAAAAAAAAHHHHH :D

Lega banget rasanya UN-nya udah kelar! xD Yahh meskipun belum pengumuman sih, tapi semoga aja hasilnya memuaskan, aamiin O:)

Yaampuun, gak kerasa yaa, ternyata udah terlewati masa belajar 12 tahun :) Sekarang gak pake baju putih abu-abu lagi, gak upacara tiap senin lagi, gak dianggep anak-anak lagi, gak pake seragam kuning olahraga lagi, gak pake-pake rapor lagi, dan masih banyak lagi 'gak' lainnya yang gak akan pernah Mistel rasain lagi.

Sedih siiih :( Kangen teemen-temen, kangen tempat tidur aku, kangen kamar, kangen asrama, kangen kelas, kangen kakak dapur, kangen kakak cuci T^T (yang terakhir itu karena sekarang harus nyuci sendiri :p).

Kemaren pas perpisahan tanggal 17 April 2014, semua angkatan Mistel nangis kejer, apalagi sama temen-temen yang deket, sama guru juga u.u Bayangin aja, anak kelas satu sama kelas dua juga ada yang nangis, Mistel gak ngerti sebenernya kenapa mereka nangis, sebegitu berartinyakah kami? ._. *ge-er tingkat kebupaten*. Tapi kalo diinget-inget, Mistel dulu pas kelas satu juga nangis sih u.u apalagi pas salaman sama kak... *gak mau bilang ah :p*. Mistel yang gak nangis tuh waktu kelas dua.

Habis perpisahan, puyeng ngeberesin barang-barang (karena Mistel tinggal di asrama, jadi sehari abis UN langsung diserahin ke orangtua), banyaaak banget pernak-pernik yang selama ini Mistel kumpulin u.u ada tau barang-barang yang udah ada dari Mistel SD, berat banget ninggalinnya *dasar nyampah -.-*. dua hari beres-beres dan akhirnya selesai, jadi deh sekardus gede seberat 28kg, dipaketin langsung ke Bandung.

Ngapain ke Bandung?

Oya Mistel lupa cerita, nanti mulai tanggal 28 April Mistel Bimbel di GO Bandung, sama 16 temen SMA Mistel. Yahh, semoga Mistel lulus lewat jalur undangan sih, cuma jaga-jaga aja, mana tau nanti ternyata harus ikut SBMPTN, kan? :)

Sebenernya ada niat terselubung nih ke Bandungnya, hahaha. Mistel berharap, di Bandung nanti, bagaimanapun caranya dan keadaannya, Mistel pengeeen banget, kalo gak ketemu, ya paling sekedar papasan gitu deh sama Kinal, Beby, Frieska, Ci Stella, atau siapa gitu deh member yang tinggal di Bandung :p hahaha.

Atau lebih kerennya lagi, ada sedikit harapan, member atau ex-member yang seangkatan sama Mistel (Jeje, Sonya, Viny, Lidya, Sinka, dll), ada seenggaknya satu aja yang bimbel di GO Bandung juga :3 nyahahaha.

Tapi, biasanya Mistel kalo udah ngarep gini, pasti gak bakalan kejadian deh :p kasian kasian kasian.



Yaudah deh, kali ini segini dulu. Mistel mau merancang dulu postingan-postingan yang bakal Mistel buat, Mistel punya target taun ini harus bikin postingan yang lebih banyak dari taun kemaren! ^^ Oya, doain yaa, semoga Mistel bisa lulus UN dengan nilai memuaskan, dan semoga Mistel bisa keterima di SNMPTN undangan, aamiin O:)

Sampe ketemu dalam waktu dekat, Ciao! :D

1 comment:

Newer Post Home Older Post