Laman

Saturday, April 13, 2013

Crazy Valentine's Day with Mispet

Huallow, lama gak ngepost sesuatu yang gaje nih ._.
Tapi tenang aja, sekarang Mistel di sini akan memposting sesuatu. Penasaran? Check this out aja deh ^^

Hmm, biasanya kan pas hari valentine, remaja-remaja 'follower' pada sok-sok ngasih coklat ke orang yang mereka suka tuh. Katanya sih buat nunjukin rasa kasih sayang gitu. Tapi, ternyata ada remaja-remaja yang beda, guys! Mereka gak mau gitu aja jadi 'follower'. Tau siapa mereka? Yap! Mereka adalah TGG-ers :3

Terus, apa dong yang dilakukan TGG-ers menjelang dan di hari Valentine? Stay Gaje mungkin? Haha. Just check this out~


[via SMS]

(13 Feb '13)


Mispet: Who am I? :D

Mistel: *guessing* gimme clue :B

Mispet: Euum, saya ini manusia berdarah singa :3

Mistel: Waaw o.O
Other clues?


Mispet: Hngg --"
Saya mantan penghuni RSJ (Rumah Sakit Jiwa [red]) ._.

Mistel: Waah, anda pasti Bellatrix Lestrange (?) Dx *nyungsep*

Mispet: -_____-"
Yang jelas saya tinggal di kebun talas -,-

Mistel: Wawawa -w-
Mpok yak? :3

Mispet: Bukan -o-

(14 Feb '13)

Mistel: Sori semalem ketiduran u.u
Emm, kayaknya kalau memang bukan, biasanya orang bakal tanya ‘apa itu mpok?’ gitu, ini kok engga yaa? :B

Mispet: Deuhh -_-
Gini nih, nasib punya temen sesama DCL (Detective Conan Lovers [red]) u,u

Mistel: Wahaha n.n
So, am I right? :3

Mispet: No, u wrong --"

Mistel: Another clue please :3

Mispet: Eeuum, seseorang yang labil yang sering menghilang u.u

Mistel: Apakah anda ada hubungannya dengan Mr. Malfoy? Atau .. Peeves mungkin?

Mispet: Maksud anda?

Mistel: Ah lupakan saja ._.
Saya harus pegangan tiang karena bingung u.u

Mispet: -_______-
Clue nonjok: langit malam tahun baru

Mistel: Sebenernya saya sudah curiga dari semalam …
Eits, jangan bergerak! Anda ditahan oleh FBI mulai sekarang! (?) *borgol tangan anda*

Mispet: Muahaha, anda tidak tau yah? *buka topeng* sayaa Jodie Starling :p

Mistel: Hah? Apa? Anda Sterling Knight? Huwaaaa xD
#gabrukk *bloon.com

Mispet: Anda seperti pacarnya Makoto Kyogoku --"

Mistel: Bukan, saya pacarnya Mas Kaito x3

Mispet: Lah? Saya istrinya Aa' Sinichi :3

Mistel: Emm, iya yah? Masa tadi Sinichi kasih coklat ke aku?

Mispet: Kaito juga ngajak aku kencan ke Tropical Land :o

Mistel: Gak mungkin. Itu tuh Jodie yang nyamar (?)
Soalnya waktu itu dia juga lagi ajak aku ke Paris :3

Mispet: Kok Jodie? --"
Ah, mungkin yang ngajak anda ke Paris itu si Vermouth xD

Mistel: Ngasal aja tadi ._.v
Engga kok, aku udah cubit-cubit pipi dia, tapi gaada topengnya :3

Mispet: Terserah anda saja lah u.u

Mistel: So, what’s the point? :o

Mispet: I don’t know either ._.

Mistel: *krik krik krik*





Gitu deh kerjaan TGG-ers, haha. Super gaje yaa? :D
Mungkin terlalu gaje, sampai kalian pada gak ngerti yah? Haha. Gomen deh kalau gitu (^-^)>
Yaudah, buat sekarang itu dulu deh, see ya! *\(^w^)

4 comments:

Newer Post Home Older Post