Laman

Friday, June 8, 2012

Sixteen :)

*ditulis pada tanggal 7 juni 2012*


Kalian tau gak? ‘Sixteen’ itu lagu barunya Taylor Swift loh! :D Lanjutan dari lagu ‘Fifteen’-nya. Ceritanya masih tentang problematika remaja, tapi kali ini masalahnya sedikit bertambah. Lagu ini bukan nyeritain tentang ‘Dating the boy on the football team’, dan bukan lagi tentang ‘kenalan’ sama lingkungan baru (high school), tapi lagu ini lebih nyeritain tentang waktu yang berlalu tanpa terasa, pikiran yang lebih terbuka, kompetisi, dan pikiran tentang masa depan. Kalian tertarik buat dengerin lagunya? Silahkan request ke Taylor Swift untuk membuat lagunya, haha :p *peace*



Beneran deh, paragraf diatas cuma rekayasa belaka, cuma pengen nulis sesuatu yang beda aja, hehe. Maaf yaa Teteh(?) Taylor :3

Gak terasa ya, ternyata udah tepat setahun berlalu sejak aku nge-post note yang judulnya ‘The Best Day’ di ulang tahunku yang ke-15 dulu. Aku inget banget waktu itu aku yang masih lugu *boong* baru aja daftar di salah satu sekolah (bukan sekolahku yang sekarang), dan pas pulang aku sempetin ke warnet di deket situ buat nge-post note-nya. Aku waktu itu bahkan gak kebayang kalo aku bakal sekolah di sekolahku yang sekarang, haha :D

Masa SMA itu emang sibuk banget ya, dengan seabreg kegiatan yang di programin dan harus kita lakukan. Apalagi aku sekolah di asrama, dan itu berarti kegitan diluar jam sekolah juga udah diatur, bahkan pas malam hari dan hari minggu juga (meskipun cuma paginya doang).

Dengan padetnya kegiatan itu, mau gak mau aku jadi harus selalu mikirin tentang sekolah, dan efek sampingnya adalah sering lupa sama tanggal-tanggal penting, bahkan tanggal ulang tahun temen-temenku. Biasanya pas udah out of date baru aku sadar aku ngelupain sesuatu yang penting, atau bahkan aku pernah lupa samasekali. Aku minta maaf banget sama semua temen-temenku yang pernah aku perlakuin gitu, temen-temen baikku dari kecil, temen-temen SD-ku, temen-temen SMP-ku, temen-temen facebook, de el el. Aku samasekali gak maksud buat gak mikirin kalian, atau lupa sama kalian, apalagi sombong. Aku cuma agak terlarut untuk berkutat sama kesibukanku sekarang, dan karena udah jarang buka fb jadi gak update gitu ._. Aku bahkan nyaris lupa kalo ulang tahunku sendiri udah deket. Aku harap kalian ngerti :) hehe #semoga mereka baca ini#.


Semakin bertambah umur pasti ada yang berubah dong. Aku ngerasa pikiranku lebih luas dalam melihat dunia *ceileh*, hmm dan lebih banyak tantangan, halangan, dan rintangan juga sih. Aku ngerasa sedikit agak lebih gak se-pendiam dan se-pemalu dulu (walaupun belum berubah jadi ceriwis, tapi seenggaknya agak berubah lah :3 haha). Aku kenal sama lebih banyak orang baik yang bisa dianggap jadi ‘keluarga’ gitu. Lebih banyak pengalaman juga, meskipun kalo dibandingin sama orang lain belum ada apa-apanya sih, hehe.

Mau curcol dikit nih. Dulu-dulu kalo ulang tahun tuh biasanya aku mikirin gimana liburan sekolah loh, kan emang biasanya tanggal-tanggal segini tinggal nunggu bagi rapor gitu, wkwk. Nah yang sekarang aku alamin berbanding terbalik banget! D: Aku harus ngadepin hariku tadi dengan UKK susulan sebanyak 5 mapel! >,< Gimana gak gila aku? Huahaha. Mana besok masih ada 4 mapel, lusa ada 3 mapel, dst. Tapi gapapa deh, kalo kata LA L*ght tuh Enjoy Ajaa ^-^ hehe. Inilah hidup, ada jungkir baliknya. Aku milih sesuatu dan aku harus terima resikonya, toh pilihanku juga gak bikin aku rugi, hehe.

Sekarang thanksgiving(?)–nya nih ^~^V

Yang paling aku pertamain dan utamain, aku mau ngucapin banyaaaaaaaaak banget syukur aku kepada Allah SWT yang maha segalanya, yang maha merajai seluruh dunia akhirat, dan berkat kerahmanan-Nya lah aku masih bisa bernafas dan masih sehat sampai hari ini :'D Abis itu, pastinya aku juga ngucapin shalawat dan salam kepada Nabi Muhammad SAW, my idol n my hero :'D yang kalo bukan karena beliau, mungkin kehidupan manusia gak akan kayak yang kita rasain sekarang, aku ngucapin makasih juga sebanyak-banyaknya.

Yang ketiga, aku juga mau ngucapin makasih banyaaaaaaak banget buat keluarga besar aku, Mbah mami (almh), Mbah kakung, Nenek (almh), Kakek (alm), Bude, Pakde, Uwak, Om, Bulik, Bibi, Mamang, Teteh, Aa’, Kakak sepupu, Adek sepupu, semuanyaa deh, terutama Umi, Abah, n Ocha adikku yang selalu support aku, selalu doain yang terbaik buat aku, dan pastinya udah ngelakuin banyaaaaak banget pengorbanan buat aku :’) aku ucapin makasiiiiiiiiiiih banget, aku sayang banget sama mereka :*

Yang keempat buat guru TK, SD, SMP, sampe SMA, dan guru-guru lain, pokoknya orang yang pernah ngajarin aku, aku ngucapin beribu terimakasih juga, semoga jasa mereka yang udah banyak bantuin aku lah yang akan bantuin mereka balik setelah di akhirat nanti :) aamiin.

Terus buat semua temen-temenku nih, yang udah bejibun banget :DD

Buat temen-temen masa kecil aku, tetangga sekitar rumah aku dulu, buat NIFIN :) , buat temen SD aku, makasih banyaaak udah bikin masa kecil aku penuh petualangan dan colorful banget :D ; Buat temen-temen SMP-ku, makasih udah ngenalin Aceh ke aku, hehe.

Buat temen-temen pesbuk(?)-ku (Swifty, HPF, DCL) yang udah gak keitung lagi banyaknya, aku juga ngucapin banyak makasiiih karena kalian juga berperan dalam pelebaran (?) pikiran aku :D terutama buat TGG-ku cuyung :* yang udah bikin aku jadi orang gaje (sebenernya bukan murni gara-gara mereka sih, aku juga udah gaje duluan, ahahah xD)

Buat temen yang aku anggep keluarga -relatif- baru-ku, Rajawali :D makasih udah buat seminggu seleksi jadi unforgettable banget :) ; daaan makasiiiiih juga buat semua temen-temen satu sekolah, kakak-kakak kelas, warga sekolah semuanya deh pokoknya, mereka juga udah banyaaak bantuin aku di sini :) buat temen-temen seangkatan “Genofight” yang udah kayak keluarga, buat temen-temen satu kelas “GTC” yang udah lebih kayak keluarga, buat temen-temen satu asrama “Barak Mawar” yang lebih lebih udah kayak keluarga lagi, daaan especially buat temen satu kamar aku “Ma-Ma” (Mawar Lima xD) yang selalu jadi orang pertama yang bantuin aku dan aku juga ngucapin makasih banyak atas coretan di kaca lemari aku yang kalo bisa gak aku hapus, haha :D tapi ini masalahnya yang di kaki aku juga gak ilang tintanya -.-a , ayo jawab tanggung! (?) wkwkwk

Terus, di usia yang makin berkurang ini *ngitung jari*, aku berharap aku bakal jadi orang yang lebih baik pastinya, lebih bisa ngatur waktu, lebih rajin belajar, lebih rajin ibadah, lebih semua yang baik-baik deh pokoknya! :D Semoga bisa banggain orangtua, keluarga, dan temen-temen, semoga ilang semua sifat ‘gak dewasa’ nya, bisa raih lebih banyak prestasi dan cita-citaku, lebih bisa banyak hal deh pokoknya, dan harus belajar belajar dan belajar terus ^~^

Yang terakhir, aku tau dan sadar banget aku tuh cuma orang biasa yang kadang nyebelin, pengen dijitak, pengen dibuang di recycle bin, bahkan mungkin sampe nyakitin paru-paru(?), maka dari itu aku mau minta maaf sebesar-besarnya buat semua orang yang pernah ketemu dan kenal aku, mungkin sengaja atau gak sengaja aku udah bikin orang mangkel atau gondok atau sebagainya lah ._.v Pokoknya aku minta mangap (?) yang sebesar-besarnya banget, maap beribu maap deh :3 maapin yaa? Hehe



Yaudah segitu aja deh tulisan gaje ungkapan perasaanku di umur yang makin menipis ini, wkwk. makasih banyak buat yang udah baca :) *terharu *ngelap ingus(?) :'D


(Birthday post selanjutnya: (Yang Katanya) Sweet Seventeen :3


2 comments:

Newer Post Home Older Post