Laman

Wednesday, May 23, 2012

G.A.L.A.U

Galau...

Hmm, kata ini emang sakral banget yaa. kata ini kata yang familiar banget sama remaja jaman sekarang, haha :D

Temen temen pasti tau kan apa maksud dari si "galau" ini?

Yap, bener banget! :)
Galau tuh nama keren dari yang namanya "resah", "gundah", "gelisah",  pokoknya perasaan yang bikin gak enak gitu deh.

Sedangkan, masa remaja yang -notabene- merupakan masa peralihan dari anak-anak ke dewasa ini, adalah sasaran utama si "galau" ini guys. Remaja tuh orang yang lagi belajar menyelesaikan masalahnya sendiri dengan caranya sendiri dan minim bantuan orang lain. Jadi maklumlah kalo remaja ini sering banget "bergaul" sama si galau :D

Nah sekarang kita beralih ke masalah utama :
AKU LAGI GALAU ._.v
Gak penting banget yaa, haha. Tapi biarin deh, aku mau cerita aja.
Yang bikin aku galau sekarang adalah :



#OSP komputer !
Huwaaa x( aku ngerasa pesimis nih, gimana dong? Kayaknya saingannya berat gitu n.n
Padahal aku pengen banget kayak kakak kelas aku yang bisa jadi juara 1 provinsi untuk ke nasional pas dia kelas 1 dulu :| keren kan? Tapi kayak jauuuh gitu, yang mau aku raih T-T hiks

#Ngejar Nilai !
Gara gara persiapan OSP, aku jadi gak ikut pelajaran reguler kayak biasa di sekolah; ditambah lagi tanggal 7-14 kemaren aku ikut karantina seleksi paskibraka nasional tingkat prov. Aceh; alhasil aku banyaaak banget gak ikutan UH 2 (ulangan harian). Abisnya, ngepas banget sih waktunya sama UH. Jadi sekarang aku harus ngejar nilai nilai yang kosong deh T-T sedih banget. Mana bentar lagi Ulangan Kenaikan Kelas, aku harus ikut yang susulan juga gara gara persiapan OSP. Harus ngebut belajar 1/4 semester sendirian juga, gara gara gak ikut belajar reguler. Huwaaa, stress beneran deh aku ! X'O

#satu orang yang bikin aku bingung
Sebenernya ini masalah yang lumayan penting dalam ke-galau-anku (?) tapi aku gak mau buka kartu untuk berkoar-koar disini :p haha. Toh orangnya gak bakal baca juga.
Yang tau tentang hal ini secara pasti cuma beberapa temen deket aku doang, jadi maaf lah yaa, haha ^^V *peace*

Segitu dulu yaa cerita aku tentang makhluk bernama "galau" ini.
Kapan kapan aku tulis cerita lain lagi, oke? hehe
Thank's for reading :)

2 comments:

  1. siapa tuh yag "#satu orang yang bikin aku bingung"?? ksih tw lah org'a:p.

    ReplyDelete

Newer Post Home Older Post