Laman

Tuesday, May 22, 2012

Pembukaan

Judulnya udah kayak UUD aja ya? haha.

Ini entri pertama aku. pasti bakal boring banget kalo isinya beneran UUD, wkwk. ya engga lah, gak mungkin aku kurang kerjaan ngepost UUD disini, orang tiap senin pasti ada yang berkoar-koar di lapangan upacara bacain Pembukaan UUD kok, pasti kalian dikit-dikit udah hapal dong.

Kok aku jadi ngomongin UUD yah? haha :B curcol aja deh.

Jadi, aku tuh udah lama tau tentang blog, aku pengen banget coba buat. Tapi selama ini belum rejeki guys, adaaa aja halangannya x( udah rumah aku dulu jauuuh dari pusat kota, gak ada warnet, wifi deket rumah gak nentu, lengkap deh pokoknya penderitaanku ! ._.v

Dulu pernah sih nyoba bikin blog pake mul*ip*y, iseng aja sebenernya, akibatnya aku lupa password nya, hahaha. setelah itu gak ada kesempatan lagi yang datang menghampiriku sendiri disini *ceilah*.

Sampai terbangunnya blog inilah baru aku dapet kesempatan. Masih perlu banyaaaak banget belajar, masih perlu perbaikan sana-sini, perlu belajar manage-nya, pokoknya masih banyak kekurangan deh akunya. Bagi yang mau berbaik hati, boleh deh ngajarin aku, dengan senang hati pasti diterima kok :) hehe

Udah dulu ah, ntar nulis di kesempatan lain lagi :)
dadaaaah . . .

No comments:

Post a Comment

Newer Post Home